SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Lalu lintas Jogja kali ini menyasar Bundaran UGM

Harianjogja.com, JOGJA — Dinas Perhubungan Kota Jogja melakukan rekayasa arus lalu lintas di kawasan Bundaran Universitas Gadjah Mada (UGM) untuk mengurai kepadatan kendaraan di kawasan tersebut. Bentuk rekayasan yang dilakukan dengan memutus sisi selatan Bundaran UGM mulai Rabu (30/11/2016).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Rekayasa lalu lintas ini dilakukan selam sepekan ke depan, nanti kamu evaluasi lagi, jika memungkinkan akan kami terapkan secara permanen,” kata Kepala Seksi Manajemen Lalu Lintas, Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Dinas Perhubungan Kota Jogja, Bagas Senoadji.

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan penutupan sisi selatan Bundaran UGM, maka kendaraan dari arah timur (Simpang Empat Sagan) yang hendak menuju Jalan C Simanjuntak (Mirota Kampus) atau masuk kampus UGM harus berputar terlebih dahulu ke selatan Jalan Cik Ditiro, kemudian memutar arah di penggal jalan depan Homestay Indraloka atau Bengkel Tresno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya