SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JOGJA-Mulai pagi ini (25/8/2014), rekayasa lalu lintas di Jalan C. Simanjuntak mulai diberlakukan. Kendaraan yang boleh melintas di kawasan tersebut hanya dari sisi utara ke selatan. (Baca Juga : LALU LINTAS JOGJA Pekan Depan, Jalan C. Simanjuntak Mulai Diberlakukan Satu Arah)

Berdasarkan pantauan Harianjogja.com, kebijakan ini diberlakukan mulai pukul 08.00 WIB. Di sepanjang jalan tersebut, ada petugas dari Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan (DLLAJ) serta Kepolisian yang mengarahkan pengguna jalan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Walau uji petik aturan ini diberlakukan kurang lebih selama satu bulan, tetapi pada Senin (25/8/2014) pagi, masih ada pengguna yang belum mengetahui ketentuan tersebut. Sehingga beberapa pengendara masih bermaksud melewati area dari sisi selatan ke utara.

Guna memperlancar arus, petugas berjaga-jaga sembari memberikan informasi mengenai pengalihan jalur di sejumlah persimpangan di sepanjang Jalan C. Simanjuntak, seperti di perempatan Mirota Kampus, pertigaan ELs Computer, pertigaan SMAN 6 Jogja serta pertigaan Mc Donald.

Adapun kebijakan penetapan satu arah di Jalan C Simanjuntak diberlakukan karena kepadatan kendaraan di jalan tersebut cukup tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya