SOLOPOS.COM - Ilustrasi lampu bangjo. (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)

Lalu lintas Boyolali bikin bingung pengendara karena lampu bangjo di Bangak Banyudono menyala semua.

Solopos.com, BOYOLALI – Lampu pengatur lalu lintas di pertigaan Bangak, Banyudono, Boyolali, rusak. Seluruh warna lampu pada traffic light menyala.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baik dari arah Solo, arah Sambi, dan dari arah Boyolali, semua lampu menyala. Dari pantauan , Jumat (26/2/2016) pagi, traffic light ini justru membuat bingung pengendara.

Hla ini lampunya menyala semua. Mau lanjut atau berhenti dulu kan jadi bingung saya. Apalagi saya mau belok kanan jadi harus ekstra hati-hati,” kata pengguna jalan, Irvan, 25, saat berbincang dengan , tadi pagi.

Berdasarkan informasi yang disampaikan sejumlah warga di sekitar Bangak, sebelumnya traffic light di Bangak mati. Petugas hanya memberikan papan peringatan agar pengguna jalan hati-hati.

“Kemarin malah mati semua. Saya tiap hari lewat sini. Kira-kira sejak dua hari lalu lampunya mati semua eh sekarang malah menyala semuanya,” kata pengguna jalan lainnya, Agus, warga Klaten.

Dia meminta instansi terkait segera memperbaiki lampu pengatur lalu lintas di Bangak karena jalur tersebut merupakan jalur rawan. Jalur dari arah Solo dan Semarang merupakan jalur cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya