SOLOPOS.COM - Seusai salat Idulfitri kemacetan terlihat di sepanjang Pantai Parangtritis -Depok, Bantul, Minggu (25/6/2017). (Rheisnayu Cyntara/JIBI/Harian Jogja)

Lalu lintas Bantul, seusai salat Ied terjadi kemacetan

Harianjogja.com, BANTUL — Seusai ribuan orang melaksanakan salat Ied di Gumuk Pasir Barchan, kini giliran jalur sepanjang Pantai Parangtritis -Depok yang macet. Kemacetan tersebut disebabkan kendaraan para jemaah baik motor maupun mobil memadati jalan yang lebarnya hanya sekitar tiga meter.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Berdasarkan pantauan Harianjogja.com, kepadatan didominasi oleh sepeda motor dan mobil pikap yang membawa rombongan jamaah. Sedangkan jamaah yang mengendarai mobil pribadi memilih untuk menunggu kemacetan selesai.

Ketua Panitia PRM Kretek Khudori mengatakan kali ini ada sekitar 2.700 jamaah yang mengikuti salat Ied di Gumuk Pasir Barchan. Sedangkan infaq terkumpul sekitar Rp46 juta.

“Infaq putra sekitar Rp24 juta, infaq putri sekitar Rp22 juta,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya