SOLOPOS.COM - ilustrsai (JIBI/dok)

Semarang (Solopos.com)–DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jateng menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) dengan agenda membahas program kerja dan konsolidasi partai, Minggu-Senin (12-13/6/2011) .

Muskerwil yang dihadiri 225 pengurus DPW dan DPC PPP se-Jateng akan dilaksanakan di Hotel Semesta, Kota Semarang. Kegitan itu akan dihadiri di antaranya Gubernur Jateng Bibit Waluyo, mantan Ketua PB Nahdlatul Ulama KH Hasyim Muzadi dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Jimly Assiddiqie .

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ketua DPW PPP Jateng, Arief Mudatsir Mandan, menyatakan Muskerwil juga akan membahas tentang Muktamar PPP yang dijadwalkan pada 3-6 Juli 2011 di Bandung. “Jadi Muskerwil ini istimewa karena tak hanya membahas program kerja dan konsolidasi PPP Jateng, tapi juga persiapan menjelang Muktamar,” katanya kepada wartawan di Semarang, Jumat (10/6/2011).

(oto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya