Laki-Laki Ini Putuskan Pacar Setelah Action Figur Mahalnya Dibuang
Action figure Nezuko. (Nextshark)

Solopos.com,TAIPEI — Seorang laki-laki asal Taiwan memilih mengakhiri hubungan dengan pacarnya setelah koleksi action figure miliknya dibuang. Bahkan laki-laki itu sekarang berniat menuntut mantan pacarnya untuk kompensasi.

Kehabisan Miras Saat Pesta, 7 Orang Meninggal Setelah Tenggak Hand Sanitizer

Dilansir Next Shark, Selasa (24/11/2020). Laki-laki ini membagikan keluhannya di grup Facebook pada 11 November 2020. Dia mengunggah kata-kata kasar tentang pacarnya, lantaran kekasihnya itu membuang koleksi action figure Nezuko, yang merupakan tokoh anime Jepang, Demon Slayer. Menurut laporan action figure tersebut senilai RM14.000 atau sekitar Rp48,4 juta.

Dalam unggahan tersebut, dia menceritakan bahwa pacarnya memanfaatkan waktu saat dirinya pulang kampung selama dua hari. Pacarnya yang tinggal bersamanya, memutuskan untuk membuang semua koleksi action figure-nya tersebut.

Saat mengkonfrontasi pacarnya terntang hal itu, dia hanya mengatakan bahwa action figure tersebut menghabiskan ruang. Lantas pacarnya mengumpulkan patung-patung itu ke dalam kantong dan membuangnya ke tempat sampah.

Rekam dan Simpan Konten Porno Anak, Guru Sekolah Ditangkap Polisi

“Itu dibeli dengan uang hasil jerih payah saya selama bertahun-tahun, dan semuanya dibuang ke kantong sampah dan dibuang ke truk sampah," katanya dalam postingan anonim.

Action Figure

Setelah mengetahui apa yang dilakukan mantan pacarnya, laki-laki ini segera menelepon perusahaan pengumpul sampah. Untuk menanyakan kantong sampah yang berisi kumpulan action figure tersebut. Sayangnya perusahaan tersebut mengatakan bahwa sampah-sampah itu telah dibakar bersama tumpukan sampah yang lain.

Laki-laki ini kemudian marah dan memutuskan untuk putus dengan pacarnya. Namun sebelum berpisah, mantan pacarnya itu mengatakan kepadanya, “Kalian para otakus sangat menyukai sampah itu dan itu konyol.”

Begini Alasan Logis Deddy Corbuzier Ogah Bakar Produk Prancis

Konon action figure tersebut bukan satu-satunya masalah yang membuat mereka putus. Laki-laki ini mengaku harus melewatkan pemutaran perdana film Demon Slayer: Infinity Train, karena mantan pacarnya tidak suka jika dirinya menonton anime.

“Aku tidak peduli kamu menonton drama Korea dan pingsan di depan bintang sepanjang waktu, apakah sulit untuk hanya menghormati preferensi satu sama lain?” keluhnya.

Selain itu, laki-laki ini menyebutkan dalam postingannya bahwa dia berencana untuk menuntut mantan pacarnya atas kerugian tersebut. Lepas unggahan tersebut viral banyak netizen yang bersimpati dengan laki laki itu. salah satu dari mereka juga membagikan pengalaman yang serupa seperti laki-laki tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom