Laki-Laki Ini Kehilangan Alis Gara-Gara Keliru Pakai Masker Wajah
John Meechan. (Mirror)

Solopos.com, EDINBURGH — Seorang ayah yang memutuskan melakukan perawatan kulit dengan memakai masker justru berakhir buruk. Ia harus kehilangan alisnya setelah melepaskan masker wajah jenis peel off, dari wajahnya.

Bongkar Rapor SD Tahun 1956 Milik Mbah Parti, Cucu Malah Ngakak

Dilansir Mirror, Senin (30/11/2020), John Meechan menjerit kesakitan saat putrinya yang berusia lima tahun melepaskan masker itu di wajahnya. Sebelumnya, John meminta istrinya Tracy Dougall untuk mengaplikasinya masker wajah jenis pell off, untuk mengurangi komedo yang ada di wajahnya.

Karena istrinya menolak, ayah dua anak ini memutuskan untuk melakukannya sendiri. John mengoleskan masker tersebut di seluruh wajahnya hingga alis, dan bibirnya tanpa mengetahui seberapa lengketnya masker itu.

“Dia (Tracy) hanya mengatakan dimana saja, kecuali matamu. Jadi aku meletakkan di seluruh wajahku. Bagaimana aku bisa tahu bahwa yang dia maksudkan juga tidak boleh dioles di alis dan bibir,” kata Jhon.

Dibully Gara-Gara Berbeda, Pria Ini Diajak Ibunya Hidup di Hutan

Setelah menyadari bahwa masker tersebut tidak kunjung lepas dari wajahnya, John meminta Tracy dan putrinya, Paige mengupas masker itu dari wajahnya. Ketika John mulai mencoba melepaskan maskter itu, Tracy mulai merekam adegan-adegan lucu sebelum Paige bergabung untuk membantunya.

Keliru Pakai Masker

John berteriak kesakitan saat Tracy melepas olesan masker tersebut dari salah satu alisnya. Ia nyaris tidak bisa berbicara karena tertawa histeris. Dia mengatakan jika ini lebih mirip waxing dari pada masker. Sementara itu John mengatakan bahwa dirinya lebih baik punya alis, dari pada tidak.

“Mengapa kamu mengoleskan masker ini di kelopak matamu?” tanya Tracy. Paige juga bergabung dengan Tracy untuk mengupas beberapa masker di bibir John. Bahkan Peige kecil itu memperingatkan ayahnya dengan mengatakan ini akan sangat sakit.

Pengin Coba Es ABC Upin-Ipin, Cewek Ini Langsung Terbang ke Malaysia

“Kamu akan merobek bibirku. Pasti ada cara yang lebih baik untuk melepaskan ini? Aku sangat kesakitan,” saut John. Tracy dan Paige tidak bisa menahan tawa karena alis kiri John hilang saat masker tersebut dilepas. Paige kecil bahkan bertanya apakah dia bisa membangunkan kakaknya, Leah agar dia bisa ikut bersenang-senang.

John mengatakan dirinya berhasil melepas seluruh masker itu, dengan mencuci mukanya dengan air panas. Karena itu wajahnya hampir melepuh. “Masih ada beberapa helai rambut yang tersisa tapi tidak banyak,” keluh John. Ia bahkan bercanda dengan mengatakan, “Jika ini yang harus dilalui wanita untuk menjadi cantik, maka saya memilih untuk menjadi jelek.”



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom