SOLOPOS.COM - Kobe Bryant (JIBI/Reuters/ Kelley L Cox-USA TODAY Sports)

Solopos.com, LOS ANGELES — Kobe Bryant masih akan berkostum Los Angeles Lakers dua tahun ke depan dan mungkin hingga akhir kariernya, setelah pebasket 35 tahun itu sepakat dengan kontrak baru dari klubnya.

Pengumuman penandatanganan kontrak anyar ini sudah dilakukan langsung semalam waktu setempat atau Selasa (26/11/2013) dinihari WIB, yang dihadiri langsung owner Jim Buss dan General Manager, Mitch Kupchak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kobe sendiri kontraknya akan berakhir musim panas tahun depan dan dengan kesepakatan baru ini, Kobe akan berada di Lakers hingga 2016 atau saat ia berumur 38 tahun.

Tak lama setelah berita kontrak barunya diumumkan ke publik, Kobe melalui akun twitter-nya, @kobebryant, men-twit foto kertas kontraknya dengan hashtag: Laker4Life.

“Ini adalah hari yang bahagia buat fans dan manajemen Lakers. Kami sudah katakan sejak lama bahwa itu adalah prioritas utama kami dan kami berharap Kobe pensiun di Lakers, dan kontrak baru ini memastikan hal tersebut,” ujar Kupchak seperti dilansir Yahoosports seperti dilansir detiksport.

Kobe saat ini masih jadi pebasket dengan penghasilan terbesar yakni US$30,45 juta per musim dan akan naik hingga US$48,5 juta dengan kontrak barunya ini.

Sudah 18 musim pebasket berjuluk Black Mamba memperkuat Lakers sejak tahun 1996 dan memberikan lima cincin NBA dan dua kali MVP Final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya