SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Ilustrasi kecelakaan (JIBI/SOLOPOS/Dok)

WONOGIRI — Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Girimarto-Sidoharjo, tepatnya di Dusun Kendal RT 004/RW 007 Desa Girimarto, Kecamatan Girimarto, Minggu (19/5/2013). Dwi Setyawan, 18, tewas dalam kecelakaan itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kanit Laka Satlantas Polres Wonogiri Iptu Subroto, mewakili Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sugiyatmo, mengatakan kejadian itu sekitar pukul 18.15 WIB. Saat itu, Dwi yang merupakan warga Dusun Selobentar RT 005/RW 006 Desa Wonokeling, Kecamatan Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar mengendarai Honda Mega Pro AD 6252 FF.

Sedangkan Slamet Widodo, 18, seorang pelajar warga Dusun Gempolan RT 003/RW 003 Desa Nungkulan, Kecamatan Girimarto mengendarai Suzuki Shogun AD 3832 NG.

“Kejadian itu bermula ketika Slamet dan Dwi yang mengendarai sepeda motor masing-masing, sama-sama melaju dari arah utara atau dari Girimarto ke arah Sidoharjo,” katanya saat dihubungi Solopos.com, Senin (20/5/2013).

Menurutnya, Slamet yang berjalan di depan, tidak menyalakan lampu utama. Setelah sampai di lokasi yakni pada jalan lurus datar dengan kondisi gelap, membuat Dwi yang melaju dari arah belakang tidak dapat mengetahui keberadaan Slamet. Akibat jarak yang terlalu dekat, Dwi tidak dapat menghindar dan akhirnya menabrak Slamet.

Diduga, lanjut dia, Dwi meninggal saat dibawa ke rumah sakit akibat luka parah di kepala. “Saat mengendarai motor, korban tidak menggunakan helm sehingga terjadi luka parah di kepala dan fatal. Sedangkan Slamet, tidak mengalami luka-luka,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya