SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Googleimage)

Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Googleimage)

SOLO — Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jl Sumpah Pemuda, Kadipiro, Banjarsari, Solo, Selasa (2/4/2013) pukul 19.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Truk memuat gula menyeruduk truk yang tengah parkir di tepi jalan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, sopir truk yang menyeruduk mengalami luka cukup serius di bagian kaki dan kepala akibat terjepit.

Saksi mata, Jumadi, 60, warga sekitar lokasi kejadian, saat ditemui Solopos.com, menceritakan lakalantas bermula saat truk berpelat nomor AA 1365 LB yang dikemudikan Rajino, 40, melaju cukup kencang dari arah barat. Kemudian, truk itu terlihat hendak mendahului mobil di depannya hingga melampaui marka jalan.

“Pada saat yang sama ada bus melaju kencang dari arah berlawanan. Kemungkinan truk itu langsung banting setir ke kiri,” urai Jumadi.
Truk rupanya terlalu tajam saat banting setir hingga akhirnya menyeruduk truk berpelat nomor AD 1308 LA yang tengah parkir di tepi jalan. Hal itu mengakibatkan kedua truk menggelondor hingga akhirnya menabrak warung soto yang berjarak sekitar 100 meter dari lokasi kejadian semula. Akibatnya, sopir truk yang menyeruduk terjepit bagian truk yang ringsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya