SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Jl Adisucipto, Karangasem, Solo, tepatnya di sebelah timur Griya SOLOPOS, Senin (13/5/2013) sekitar pukul 19.45 WIB. Mobil angkutan yang melaju dari arah timur menabrak median jalan dan terguling. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, peristiwa itu menimpa mobil angkutan Nopol AD 1284 AD yang dikendarai Wagiyo, warga Singopuran, Kartasura, Sukoharjo. Menurut Wagiyo, saat itu ia bersama dua orang penumpang melaju dari arah timur ke barat. Sesampai di lokasi kejadian, Wagiyo mengaku tak mengetahui jika ada marka jalan. Pasalnya, lokasi kejadian gelap, minim lampu penerangan jalan. Akibat peristiwa itu, mobil yang dikendarainya terguling.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Mau menghindari mobil saat mau menyalip, lampu merkuri di jalan itu mati jadi jalan gelap jadi ya gak tahu kalau ada pembatas,’ jelas Wagiyo kepada wartawan di lokasi.

Sementara, penumpang angkuta Indarti mengaku ia baru saja pulang kontrol dari dokter spesialis syaraf. Menurut Indarti, mobil yang ditumpanginya, sebelumnya menghindari motor di depannya, namun justru menabrak pembatas jalan.

Sedang, versi lain mengatakan kecelakaan itu terjadi setelah mobil angkuta menabrak median jalan dan terguling menyerempet motor Honda Supra X Nopol AD 4861 MW yang dikendarai Muji Mastuti, warga Banyudono, Boyolali. Saat ini, pihak Satlantas Polresta Solo tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya