SOLOPOS.COM - Sukarelawan dari PMI Sragen dan PSC 119 Sragen mengevakuasi korban kecelakaan maut di Ring Road Utara Sragen, Sabtu (6/6/2020). (Istimewa-PMI Sragen)

Solopos.com, SRAGEN -- Identitas pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan (laka) tragis dengan pengendara ontel di Ring Road Utara Sragen, tak jauh dari Pungkruk, Sidoharjo, terungkap.

Pengendara motor dalam laka tragis Sragen itu adalah Budi Priyanto, 29, warga Dukuh Mbero, RT 11, Desa Bedoro, Sambungmacan, Sragen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laka tragis Sragen mengakibatkan pesepeda ontel, Pawiro Sentono alias Bambang Sotol, 70, warga Dukuh Kranggan, Sidoharjo, Sragen, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Selain luka pada kepala, kakek tujuh cucu itu juga mengalami patah tulang di lengan dan kaki.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikira Meninggal, Wanita Temanggung Ini Ternyata Masih Hidup

Sementara itu, Budi Priyanto mengalami luka sobek pada tangan kanan, lecet pada lengan kiri, sobek tungkai kaki kanan, lecet pada lutut, pelipis mata dan lain-lain.

Budi yang masih dalam kondisi sadar juga mengeluhkan rasa pusing setelah mengalami insiden kecelakaan tragis itu.

Oleh relawan dari Public Safety Center (PSC) 119 dan relawan PMI Sragen yang memakai pakaian alat pelindung diri (APD), Budi dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan mobil patroli Polsek Sidoharjo.

WNI Positif Covid-19 di LN Tembus 1.000, Kasus Baru di Ethiopia

“Sementara korban meninggal dunia dievakuasi ke Ruang Instalasi Forensik RS yang sama menggunakan ambulans rescue medic Alfa 02 PMI Sragen,” ujar Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi, kepada Solopos.com.

Berangkat ke Sawah

Diberitakan, nasib tragis dialami kakek berusia 70 tahun asal Dukuh Kranggan, Desa Sidoharjo, Sragen, yang menjadi korban kecelakaan maut, Sabtu pagi.

Saat pergi ke sawah, kakek bernama Pawiro Sentono alias Bambang Sotol itu meninggal dunia setelah sepeda yang dinaikinya ditabrak sepeda motor di Ring Road Utara Sragen.

Kecelakaan Maut Sragen: Ngontel ke Sawah, Kakek-Kakek Tewas Tertabrak

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat itu, Pawiro Sentono hendak berangkat ke sawah tak jauh dari Ring Road Utara Sragen dengan mengendarai sepeda.

Saat itu, Pawiro mengayuh sepedanya dari arah Pungkruk menuju Sragen. Sementara dari arah belakang muncul sepeda motor Yamaha Vixion yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Pawiro diduga kurang hati-hati saat ingin berbelok menuju area sawahnya. Di saat bersamaan, pengendara motor Yamaha Vixion terlambat menyadari ada pengayuh sepeda di depannya yang akan menuju area persawahan.

Karena jarak sudah terlalu dekat, laka tragis Sragen itu tidak terhindarkan. Pawiro dan sepeda motornya terpental hingga beberapa meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya