SOLOPOS.COM - Minibus rusak bagian depannya dan kaca sebelah kanan pecah setelah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Jalan Solo-Purwodadi, Gemolong, Sragen, Kamis (28/6/2012). (JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum)

Minibus rusak bagian depannya dan kaca sebelah kanan pecah setelah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Jalan Solo-Purwodadi, Gemolong, Sragen, Kamis (28/6/2012). (JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum)

SRAGEN — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Solo-Purwodadi, Gemolong. Kecelakaan antara sepeda motor dan minibus tersebut menyebabkan satu korban luka, Kamis (28/6/2012).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan sekitar pukul 08.00 WIB itu terjadi ketika pengendara Motor Yamaha Vixion bernomor Polisi K4064Y bernama Rio Hardika Putra, 17, dari arah Purwodadi menuju arah Solo berniat menyalip mobil yang berada di depannya.

Tiba-tiba minibus Tri Jaya dari arah Solo yang bernomor polisi AD1611AF yang dikemudikan Subandi, 37, muncul, karena tidak bisa menghindar, akhirnya motor menghantam bagian depan bis, dan korban terpental serta menyebabkan kaca depan minibus bagian sopir pecah.

Minibus tersebut membawa sembilan penumpang rombongan pengantin dari Karanganyar menuju Purwodadi, tak ada korban lain kecuali sopir yang mengalami luka di bagian dahi karena terkena pecahan kaca.

Sedangkan pengendara motor langsung dibawa ke RS YAKSSI Gemolong karena mengalami luka patah tulang di bagian kaki. Saat ini barang bukti berupa minibus dan sepeda motor diamankan di Pos Lalu Lintas Gemolong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya