SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA--Jadwal pemeriksaan AQJ alias Dul, anak Ahmad Dhani terkait kecelakaan maut di Tol Jagorawi beberapa waktu lalu hingga kini belum menemui kejelasan.

Sebelumnya, pihak kepolisian juga beberapa kali batal untuk melakukan pemeriksaan dengan alasan kesehatan Dul yang belum memungkinkan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kita sudah menghubungi pihak AQJ, mereka akan melakukan check up besok, jadi kita tunggu hasil dari dokter,” ujar Kadib Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Selasa (8/10/2013).

Rikwanto menegaskan dalam melakukan pemeriksaan pihaknya juga harus memperhatikan kondisi kesehatan yang akan diperiksa. Karena hal itu sangat penting untuk mendapatkan keterangan.

“Faktor kesehatan itu sangat penting. Jadi kita tunggu rekomendasi dari dokter, kalau kondisi kesehatannya memungkinkan kami akan langsung periksa,” tegasnya.

Untuk lokasi pemeriksaan, dapat dilakukan di kediaman yang bersangkutan. “Tidak harus di kantor, di rumah yang bersangkutan juga bisa dilaksanakan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya