SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Kecelakaan maut  kembali terjadi. Kali ini, dua  warga tewas terlindas truk tronton di Jalan Jogja-Wonosari, Minggu (28/9/2014).

Kanit Laka Polres Gunungkidul Ipda Solechan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Kecelakaan terjadi tepatnya di Dusun Logandeng, Desa Logandeng, Kecamatan Playen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia mengatakan, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni sepeda motor Honda Vario AB 6101 UD yang dikendarai Stevanus, 21, warga Blimbing, Ds. Karangrejek, Wonosari; sepeda motor Honda Beat AB 2028 EF yang dikendarai Lusi Anggraini, 18, warga Trenggulun, Giripanggung, Tepus; dan truk tronton E 9049 C yang dikemudikan Sugiyono, 44 warga Sidak Kaya, Cilacap Selatan.

“Stevanus berboncengan dengan Supriyono, 54, sedangkan Lusi berboncengan dengan ibunya, Munasri, 42,” ujar dia kepada Harian Jogja di Wonosari, Minggu (28/9/2014).

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika Lusi dan Munasri melaju dari arah Jogja ke arah Wonosari hendak menyalip truk tronton. Dari arah berlawanan, datang sepeda motor yang dikendarai Stevanus.

Kedua motor pun bersenggolan. Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai Lusi jatuh ke arah kiri dan kedua orang tersebut terlindas truk tronton.

Akibat dari kecelakaan tersebut, kata Solechan, Lusi dan Munasri tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk pengangkut semen tersebut. Ia menambahkan, kedua korban tewas dengan kondisi tubuh yang mengenaskan.

“Sopir kemudian kami gelandang ke Mapolres Gunungkidul,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya