SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

KARANGANYAR — Tiga orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang melibatkan motor dan truk molen di Jl Adisumarmo, Colomadu, Karanganyar tepatnya di depan Kolam Renang Tirta Angkasa Lanud Adisumarmo, Jumat (7/12/2012) pukul 14.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saksi mata Jhon, 41, mengungkapkan ia yang saat itu berada di bengkel dekat dengan tempat kejadian perkara (TKP) melihat Yamaha Jupiter Z berpelat nomor AD 2878 PM yang ditumpangi sepasang suami istri, Slamet Riyanto, 23, warga Sambi, Boyolali dan Rinawati, 21, warga Klodran, Colomadu, Karanganyar, bersama anak mereka, Kodama, 2, melintas dari arah utara. Pada saat yang bersamaan melintas pula dari arah berlawanan truk molen yang berpelat nomor B 9583 TF dikemudikan oleh Agus Gunawan, 45, warga Sukabumi, Jawa Barat.

Suatu ketika motor itu melaju mengambil lajur kanan berkecepatan cukup tinggi. Truk molen yang melaju dari arah selatan juga demikian namun dengan kecepatan biasa. Tiba-tiba saja pengendara motor hendak menyalip kendaraan dari arah kanan hingga melampaui marka jalan. Lantaran jarak truk molen yang berhadapan dengan motor itu sangat dekat, kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan.

“Motor itu menabrak tepat di bagian kepala truk. Karena benturan sangat keras, ketiga penumpang motor langsung tewas. Kepala mereka luka parah. Kepala truk saja sampai penyok cukup dalam dan kaca depan pecah. Motor itu juga rusak berat,” ungkap Jhon saat ditemui Solopos.com di lokasi kejadian, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya