SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

KARANGANYAR — Tiga korban kecelakaan maut di Jl Adisumarmo, Colomadu, Karanganyar, tepatnya di depan kolam renang Tirta Angkasa Lanud Adisumarmo, Jumat (7/12/2012) mengalami luka berat. Bahkan, informasi yang dihimpun Solopos.com, saat dibawa ke RSI Yarsis, ketiga korban sudah meninggal saat berada di UGD. Petugas UGD membenarkan ketiganya meninggal akibat luka berat di bagian kepala.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasatlantas Polres Karanganyar, Iptu Suwarsi, saat ditemui wartawan di Mapolsek Colomadu, mengungkapkan pihaknya belum dapat menentukan siapa yang menjadi tersangka dalam kejadian itu. Namun, dari hasil pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan sopir truk diketahui bahwa truk telah melaju pada jalur yang benar. Suwarsi menduga, kecelakaan itu terjadi karena pengendara motor melaju di lajur kanan dar arah utara terlalu kanan hingga melampaui marka jalan tanpa putus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya