SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/dokumen)

Ilustrasi (JIBI/Solopos/dokumen)

SLEMAN—Dua orang tewas dalam kurun waktu kurang dari 24 jam akibat kecelakaan lalulintas di Jalan Jogja – Solo. Peristiwa itu menimpa pejalan kaki Tukiyem, 54, warga , Demangan, Karangdowo, Klaten dan pengemudi mobil Fendrianto 23, warga Girimulyo, Kulonprogo. Keduanya tewas dalam waktu dan tempat yang berbeda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun, kejadian menimpa Tukiyem berawal ketika akan menyebrang di Jalan Solo kilometer 12 namun saat bersamaan muncul sepeda motor Suzuki Shogun Nopol AB 5938 JE dari arah timur yang dikendarai Fitri warga Madurejo, Prambanan, Sleman. Tabrakan pun tak terhindarkan hingga membuat korban tewas.

Ekspedisi Mudik 2024

Sedangkan kecelakaan mengakibatkan tewasnya Fendrianto terjadi pada Senin (20/5/2013) malam. Kecelakaan terjadi di Jalan Jogja – Solo km 14, Dusun Candisari, Tirtomartani, Kalasan sekitar pukul 20.00. Korban meninggal saat mengemudikan mobil box Nopol B 9548 WJ setelah menabrak tiang listrik dan dinding rumah warga. Korban mengalami luka di bagian kepala.

Kanitlaka Polres Sleman Ipda Wartono menjelaskan kecelakaan menimpa Fendrianto bermula saat korban mengendarai mobilnya dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Karena hujan dan licin, mobil tersebut oleng ke kiri sehingga membentur pondasi tiang listrik. Kedua kasus itu dalam penyelidikan dan ditangani Satlantas Polres Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya