SOLOPOS.COM - Seorang pengamen melihat kondisi mobil jenis carry yang ringsek setelah terlibat laka karambol di Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Senin (18/2/2013). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

Seorang pengamen melihat kondisi mobil jenis carry yang ringsek setelah terlibat laka karambol di Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Senin (18/2/2013). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

SUKOHARJO—Kecelakaan yang melibatkan tiga mobil terjadi di jalan Wonogiri-Sukoharjo KM 7, Telukan, Grogol, Sukoharjo, Senin (18/2/2013) pagi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan karambol itu, meski tiga mobil ringsek. Haryanto, sopir Suzuki Carry dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka. Keterangan yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30.

Ariyanto, salah seorang saksi mata bercerita, mobil jenis carry bernopol AD 8710 RG diduga berhenti mendadak sehingga diseruduk mobil boks yang melaju di belakangnya. Selain itu, dari depan mobilCcarry juga ditabrak truk.“Kecelakaan mengakibatkan, arus tersendat.”

Sopir mobil boks, Soni kepada wartawan bercerita, dirinya berjalan beriringan dari arah Solo dengan mobil Carry yang dikemudikan Haryanto, 26, warga Dukuh Kerjo, Desa Glinggang, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri.

“Jarak sekitar 10 meter namun tiba-tiba mobil carry berhenti di tengah jalan. Diduga mobil itu akan berbelok ke kanan tetapi tak menyalakan lampu sign dan menabrak.”

Dikatakannya, mobil bernopol AB 9530 DN bermuatan es kristal. Dari arah berlawanan, jelasnya, melaju truk bernopol AD 1432 A yang dikendarai Suroto. “Saya tidak sempat menghindar karena kejadiannya cukup cepat,” kata Suroto.

Benturan keras mengakibatkan posisi mobil Carry berubah menghadap ke utara. Anggota Satlantas Polres Sukoharjo yang tiba dilokasi segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tiga mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut langsung dibawa ke poslantas di Grogol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya