SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)--Kecelakaan karambol yang melibatkan sejumlah kendaraan roda empat terjadi di ruas jalan Boyolali-Kartasura. Kecelakaan ini terjadi tepatnya di depan Depo Pertamina Teras, Boyolali pada Senin (14/11/2011) siang. Peristiwa nahas ini mengakibatkan satu orang terluka.

Kejadian nahas itu melibatkan tiga mobil yang melintas dari arah timur menuju barat. Antara lain dua mobil box truk dan sebuah sedan merek Honda Civic.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Bersadarkan informasi yang berhasil dihimpun Solopos.com menyebutkan kecelakaan ini bermula ketika sebuah truk tangki Pertamina yang melaju dari arah timur mendadak berhenti. Truk tangki bermaksud belok ke kanan dan masuk ke Depo Pertamina yang berada di utara jalan.

Praktis, mobil yang berada di belakang tangki Pertamina itu berhenti. Mobil boks bernomor polisi S 9424 UW itu disopiri Sukadi, 51, warga Segodorejo, Jombang, Jawa Timur. Begitu halnya dengan mobil sedan Honda Civic bernopol AD 7429 H dikemudikan Panji Lutvi Kusuma, 30, warga Dukuh Kebondalem, Desa Bendan, Kecamatan Banyudono.

Dirasa arus lalu lintas cukup sepi, truk tangki itu pun berbelok ke kanan dan masuk ke Depo Pertamina. Kedua mobil yang berada di belakang bersiap mulai melaju lagi. Namun nahas, dari arah belakang melaju kencang sebuah mobil boks lain bernopol AD 1472 A yang disopiri Eko Sutrisno, warga Mandan, Sukoharjo.

Jarak yang terlalu dekat antar mobil itu membuat tabrakan tidak bisa terhindarkan. Alhasil, mobil boks itu menabrak mobil sedan Honda Civic AD 7529 H. Akibatnya, sedan warna putih menghantam mobil boks lain S 9424 UW yang ada didepannya. Sedan itu pun mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan belakang.

Akibat kecelakaan itu sopir sedan, Panji Lutvi Kusuma mengalami luka. Warga Dukuh Kebondalem, Desa Bendan, Kecamatan Banyudono itu langsung dibawa RSUD Banyudono untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Kapolres Boyolali AKBP Hastho Rahardjo melalui Kasatlantas Iptu Sugino ketika dimintai konfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Satu orang korban luka ringan. Sedangkan penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan,” tandasnya.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya