SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Ringsek (SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

Klaten ( Solopos.com)–Kecelakaan beruntun terjadi di Jl Solo-Jogja tepatnya di Desa Kemudo, Prambanan, Klaten, Senin (20/6/2011). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun sebanyak dua orang mengalami luka-luka.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Kecelakaan beruntun itu melibatkan satu truk pengangkut pasir ber-Nopol AD 1480 RC, mobil pikap ber-Nopol AD 1803 PA, dan sepeda motor ber-Nopol AD 4915 GJ.

Ekspedisi Mudik 2024

Kecelakaan yang terjadi tak jauh dari Pabrik Susu Sari Husada, Prambanan itu bermula ketika sopir mobil pikap, Sartono, 50, warga Sukoharjo yang mengangkut lima penumpang dari Sukoharjo menuju Magelang berhenti lantaran lampu lalu lintas berwarna merah. Di sampingnya mobil pikap itu, berdiri sepeda motor Honda Supra yang dikemudikan Meta Sukma Sari, 23, warga Danguran, Klaten Selatan.

Tiba-tiba dari arah belakang muncul truk pengangkut pasir yang dikemudikan Yono, 42, warga Cawas menuju Jogja dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Selain menabrak bagian belakang mobil pikap dan sepeda motor, truk itu juga menabrak lampu lalu lintas yang terpasang di median jalan hingga mengakibatkannya rusak.

“Lampu lalu lintas sudah berwarna merah saat truk itu melaju kencang dan menyeruduk mobil pikap dan sepeda motor itu,” terang Suparno, 70, warga Jogonalan, Klaten, salah seorang saksi mata kejadian itu.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya