SOLOPOS.COM - Sukarelawan PMI Sragen mengevakuasi korban laka adu banteng mobil di Sambungmacan, Sragen, Rabu (26/5/2021) petang. (Istimewa/Sukarelawan PMI Sragen)

Solopos.com, SRAGEN -- Kecelakaan atau laka maut terjadi di jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di tikungan Tunjungan, Sambungmacan, Sragen, Rabu (26/5/2021) petang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan antara mobil Daihatsu Xenia dan Mazda Double Cabin yang terlibat adu banteng tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Sudah Ditutup, Warga Masih Saja Nekat Buang Sampah di TPS Perikanan Sragen

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu hujan mulai mengguyur wilayah Sambungmacan dan sekitarnya. Belum diketahui kronologi maupun penyebab kecelakaan itu.

Namun, dua kendaraan itu terlibat laka adu banteng di Sambungmacan, Sragen. Kedua kendaraan mengalami rusak parah pada bagian depan. Baik Daihatsu Xenia maupun Mazda ringsek.

Baca Juga: Kades Slendro Gesi Sunanto Jadi Ketua PSHT Cabang Sragen

Sukarelawan dari PMI Sragen membawa tiga jenazah dari lokasi kecelakaan ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Ambulans dari Pemerintah Desa Bumiaji turut membawa korban luka-luka ke rumah sakit.

Proses evakuasi korban laka adu banteng dua mobil di Sambungmacan, Sragen, itu terganggu datangnya hujan lebat. Warga sekitar harus membongkar bagian mobil yang ringsek untuk menyelamatkan korban jiwa.

Baca Juga: Penyebab Kematian Yulius Masih Misteri, Polisi Lakukan Autopsi

"Sementara korban meninggal dunia ada tiga. Itu kecelakaan adu banteng," ujar David Effendi, perangkat Desa Bumiaji, Gondang, kepada Solopos.com, Rabu malam.

Hingga berita ini diunggah, kasus lakalantas itu masih ditangani Satlantas Polres Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya