SOLOPOS.COM - Philip Lahm-Fanpop

Philipp Lahm-Fanpop

TURIN-Kapten Bayern Munich Philipp Lahm meyakini bahwa Barcelona telah difavoritkan memenangkan Liga Champions tahun ini.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Runner-up Liga Champions musim lalu, Bayern lolos ke semifial setelah menang agregat 4-0 atas Juventus, usai melengkapi kemenangan mereka di Turin, 2-0, Kamis (11/4/2013) dinihari WIB.

“Saya pikir tidak ada lawan yang mudah di semifinal, semua orang berhak untuk berada di sana karena empat tim adalah tim papan atas,” katanya, seperti dilansir Soccerway.

“Saya masih berpikir bahwa yang difavoritkan adalah Barcelona, namun saya pikir ada tim lain yang lebih dekat,” tandasnya.

Bayern masih harus menunggu hingga Jumat mendatang untuk mengetahui lawan mereka di babak empat besar. Bisa saja hasil undian menyatakan Bayern bertemu dengan Real Madrid, Borusia Dortmund atau Barcelona.

Sementara striker Bayern, Thomas Mueller mengaku bangga dengan kinerja Bayern di Stadion Juventus.

“Ini jelas perasaan yang hebat. Kami tahu kami telah melakukan dengan baik di leg pertama,” katanya.

“Setelah beberapa saat kami mulai masuk ke permainan dan ketika Anda berhasil menang di sini 2-0 Anda tidak bisa melakukan banyak kesalahan,” sambungnya.

“Mari kita lihat siapa lawan kami pada hari Jumat dan saya tidak akan mengatakan siapa, karena saya tidak peduli,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya