SOLOPOS.COM - Dory menghadiri konferensi pers kelahiran buah hati ke duanya di Rumah Sakit JIH Solo pada Kamis (30/3/2023). (Solopos.com/Nova Malinda).

Solopos.com, SOLO —Kabar gembira menyelimuti keluarga kecil penyanyi Nella Kharisma bersama Dory Harsa. Buah hati kedua mereka lahir dengan sehat pada Kamis (23/3/2023) di Rumah Sakit JIH Solo. Dory mengaku sempat mengharapkan kehadiran anak laki-laki.

Dory dan Nella sempat membeli perlengkapan bayi laki-laki untuk menyambut kehadiran buah hati kedua. Melihat porsi makan Nella Kharisma yang lahap dan banyak, mereka rupanya sempat mantap akan kehadiran anak laki-laki.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Saat berjalan enam bulan, mereka pun menolak diberitahu jenis kelamin anaknya meski sebenarnya sudah bisa diketahui.

“Saya sudah tanya [ke dokter kandungan] di bulan keenam ini jenis kelaminnya sudah kelihatan? Sudah, tapi saya minta jangan dikasihkan tahu kepada saya dan mbaknya [Nella Kharisma] dulu,” ungkap dia saat menghadiri konferensi pers di RS JIH Solo, Kamis (30/3/2023) siang.

Dory menghadiri konferensi pers tidak ditemani oleh Nella Kharisma bersama dua buah hati, karena istrinya saat itu tengah menyusui buah hati mereka yang kedua. Meskipun demikian, kehadiran putri kedua tersebut melengkapi kebahagiaan sepasang suami istri itu.

“Puji syukur telah lahir anak kami yang ke dua, berjenis kelamin perempuan dengan berat yang cukup luar biasa 4,2 atau 4,3 kg untuk panjangnya 51 cm, sama seperti mbaknya mbak gendhis,” ucap Dory Harsa

Dory mengatakan Nella Kharisma dan buah hati keduanya saat ini dalam kondisi yang sehat.

“Terima kasih untuk RS JIH Solo telah membantu proses persalinam mbak Nella, tidak hanya masalah persalinan, untuk masalah kesehatan juga kami percayakan di sini, terima kasih banyak atas pelayanan yang luar biasa,” terang dia.

Lalu, Dory juga menceritakan soal kecemburuan Gendhis kepada adiknya dirasakan Dory sudah sejak dalam kandungan. Namun, setelah kelahiran buah hati ke duanya, Gendhis menyambut adiknya dengan baik.

“Setelah lahir, Alhamdulillah justru mbaknya mau ngemong,” jelas dia.

Nama anak ke dua Dory dan Nella masih mereka rahasiakan dan akan dibocorkan mereka saat rilis lagu terbaru, yakni pada Kamis pukul 16.00 WIB di Youtube resmi Nella Kharisma dan Dory Harsa. Lagu terbarunya tersebut berjudul Dadi Donga, yang artinya jadi doa.

Prosesi persalinan dilakukan secara normal, Dory mengatakan satu atau dua bulan lagi Nella Kharisma akan aktif kembali di panggung hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya