SOLOPOS.COM - Syekh Ali Jaber. (Instagram-@syekh.alijaber)

Solopos.com, SOLO — Pendakwah kondang Syekh Ali Jaber diketahui merupakan seorang pria yang lahir di Madinah, Arab Saudi, 3 Februari 1976. Kini, sang pendakwah sudah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Hal itu diungkapkan Syekh Ali Jaber melalui akun Instagramnya, @syekh.alijaber, Kamis (23/1/2020). Dalam foto yang diunggah, Syeckh Ali jaber tampak memegang paspor hijau.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Ia mengaku bersyukur bisa diterima menjadi WNI. "Masyaallah Barakallah... Alhamdulillah. Menjadi sebuah kebahagian dan kebanggaan bagi kami beserta keluarga saat pengajuan menjadi Warga Negara Indonesia telah diterima. Saat ini passport sudah ditangan kami. Itu pertanda sah kami jadi WNI," ungkapnya.

Ia berharap mendapatkan bimbingan agar bisa menjadi WNI yang baik. "Mohon bimbingannya dari jamaah sekalian supaya kami menjadi warga negara Indonesia yang baik dan bisa berkontribusi bagi agama bangsa dan negara. Aamiin. I love you INDONESIA," lanjutnya.

Warganet pun kemudian ramai mengucapkan selamat kepada pria bernama lengkap Ali Saleh Mohammed itu karena sudah menjadi WNI. "Masya Allah. Semoga selalu memberi banyak manfaat," tulis pengguna akun Instagram @nining_ummufaiza.

"Wah selamat ya syekh," ungkap pengguna akun Instagram @denis_putra98.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ali Jaber (@syekh.alijaber) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya