SOLOPOS.COM - Sejak enam bulan yang lalu, Ayola Tasneem Convention Hotel menggelar Golden Memories Tembang Kenangan. (IST/Dok Hotel)

Lagu dari Vina Panduwinata sering dinyanyikan

Harianjogja.com, JOGJA-Sejak enam bulan yang lalu, Ayola Tasneem Convention Hotel menggelar Golden Memories Tembang Kenangan. Sedikitnya 50 tamu hadir menikmati hiburan musik tersebut. Lagu dari Vina Panduwinata menjadi lagu favorit yang dinyanyikan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lagunya Vina Panduwinata [banyak dinyanyikan], kemudian Celine Dion yang Titanic itu [my heart will go on]. Latin juga ada,” kata Niken Widi selaku Public Relation Ayola Tasneem Convention Hotel kepada Harian Jogja, Rabu (8/11/2017).

Niken mengatakan, acara tembang kenangan digelar setiap Jumat pukul 20.00 WIB-23.00 WIB di Etnik Cafe Ayola Tasneem Convention Hotel. Sejumlah lagu kenangan mulai tahun 1980-an dibawakan oleh penyanyi bernama Bebby dan Cristop Alexander Gutho’s.

Ia mengatakan, selama ini antusias pengunjung untuk menikmati Golden Memories Tembang Kenangan cukup tinggi. Tidak hanya tamu yang menginap, tamu dari luar dan komunitas tembang kenangan pun turut hadir untuk menikmati lantunan lagu yang dinyanyikan. Tidak sedikit dari mereka ikut menyanyi di hadapan pengunjung lainnya. “Pengunjung bisa joget dan nyanyi juga,” katanya.

Hiburan ini dapat dinikmati secara gratis. Bersamaan dengan pelaksanaan Golden Memories Tembang Kenangan tersebut, pihak hotel juga menggelar live cooking bakmi jawa dan wedang ronde.

Niken mengatakan, Ayola Tasneem Convention Hotel memang fokus memberikan hiburan kepada masyarakat. Selain tembang kenangan, ada pula hiburan Koesplus dan sendra tari Ramayana setiap malam. Tarif tiket untuk menikmati tarian ini adalah Rp110.000 untuk domestik dan Rp300.000 untuk asing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya