SOLOPOS.COM - Sara Wijayanto dan Damian Aditya (Twitter)

Lagu untuk Suti adalah lagu yang diciptakan Sara Wijayanto.

Solopos.com, JAKARTA – Pengakuan menghebohkan dibuat Sara Wijayanto. Istri Demian Aditya ini mengaku akan mengajak sahabatnya dari dunia lain, Suti, saat perilisan albumnya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Selain menciptakan lagu yang menceritakan curahan hati Suti berjudul Lagu Untuk Suti, Sara akan menggaet Suti untuk bernyanyi bersamanya. Pada sebuah lagu berbahasa Jawa, Sara akan melantunkan sinden bersama Suti.

“Tanggal 23 nanti saya minta dia ada [bernyanyi] bagian yang ditulis bahasa Jawa. Ada sindennya. Saya coba sinden sendiri, saya minta dia mendekat. Supaya bisa merasakan perasaan dia,” ungkap Sara usai latihan di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Diketahui, Suti adalah sahabat Sara yang merupakan sosok kuntilanak penunggu pohon depan rumah orangtua Sara Wijayanto. Karena sering mencurahkan hati dengan Sara mengenai sosok pria berwujud manusia yang dicintainya, Sara menciptakan lagu berjudul Lagu Untuk Suti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya