SOLOPOS.COM - Atlet Seluncur Indah menari dengan lagu milik Tulus (Twitter)

Atlet Seluncur Indah asal Slovenia beraksi diiringi lagu Pamit milik Tulus.

Solopos.com, MOSKOW – Ada lagu dari musisi Indonesia di Kejuaraan Seluncur Indah Eropa 2018 (2018 European Figure Skating Championships). Lagu Pamit dari Tulus dijadikan pengiring oleh atlet seluncur indah asal Slovenia, Dasa Grm.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejuaraan Seluncur Indah Eropa 2018 dilaksanakan pada Senin- Minggu (15-20/1/2018), di Moskow, Rusia. Informasi mengenai lagu Tulus dipakai di Kejuaraan Seluncur Indah Eropa 2018 dicuitkan pengguna akun Twitter @illuminationkey, Sabtu (20/1/2018).

“Kehormatan banget buat saya fans Tulus dan figure skating, lagunya dipakai untuk free dance program atlet dari Slovenia, Salut,” cuit @illuminatinonkey.

Dalam form pertunjukan Dasa Grm, ia memakai tiga lagu untuk sesi free dance, lagu pertama adalah Pamit milik Tulus, kemudian disusul lagu Eden Roc milik Ludovico Einaudi, dan ditutup dengan lagu Human milik Christina Perri.

Dipakainya lagu milik Tulus di kejuaraan Eropa itu mengundang komentar warganet Indonesia. Akun Instagram Dasa Grm @grmdas langsung ramai dikomentari warganet Indonesia, ada yang me-mention Tulus, menganggap lagunya bikin merinding, hingga menanyai apakah Dasa mengerti lagu tersebut dari Indonesia.

“Ini nih Kak, yang buat merinding, selamat,” tulis @nasythaapr seraya menyebut @tulusm.

“Selamat atas keberhasilanmu, saya suka lagunya. Ngomong-ngomong dari mana kamu tahu lagu Ini?” tanya @oayralop.

Selain komentar mengenai lagu Pamit dan aksi Dasa sebagai atlet Seluncur Indah, warganet malah memperingatkan Dasa karena bakal dapat banyak komentar berbahasa Indonesia.

“Selamat Dasa dan semoga sukses selalu. Siap-siap ya dapat banyak komentar dari Indonesia,” tulis @danisatria.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya