SOLOPOS.COM - Video klip terbaru Zayn Malik (www.thefader.com)

Lagu terbaru Zayn Malik terlihat emosional dalam video musik keduanya berjudul It’s You

Solopos.com, SOLO — Zayn Malik akhirnya resmi meluncurkan video klip terbarunya berjudul It’s You berselang satu jam setelah ia memberikan teaser [cuplikan] klip tersebut melalui akun Twitternya. Dalam lagu bergenre balada ini, Zayn sukses tampil emosional dan penuh penghayatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video klip yang diunggah melalui Youtube, pada Jumat (27/2/2016), Zayn tampil seksi dalam nuanasa hitam putih. Dalam videonya, ia berperan sebagai pria yang mengagumi seorang wanita dari kejauhan. Namun kemudian harus tersakiti karena sang wanita memiliki pria lain. Lantaran kesal, ia melemparkan lembaran musik yang ia bawa.

Di video klip terbarunya, Zayn menggandeng wanita berambut pirang, Nicola Peltz, sebagai sosok wanita misterius. Jika dicermati, penampilan Peltz dalam video tersebut mirip dengan mantan tunangan Zayn Malik, Perrie Edwards.

Lagu It’s You yang kali pertama dilantunkan Zayn saat acara The Tonight Show lalu disinyalir menyindir Perrie Edwards. Dalam beberapa penggalan lirik, Zayn terdengar kesal dengan sang wanita.

She got, she got, she got/Her own reason / for talking to me/She don’t, she don’t, she don’t/Give a f**k/About what I need. Tell me your lies/Because I just can’t face it,” demikian bunyi lirik tersebut.

Menanggapi kabar itu Zayn mengatakan lagunya ini memang bentuk kekesalan dirinya. “Aku ingin keluar dari zona menyebalkan tersebut dan mencoba menuangkannya dengan lagu ini sebagai terapi. Nyatanya hal tersebut bisa membantuku,” kata Zayn saat acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Rabu (17/2/2016) lalu.

Lagu It’s You termasuk single dalam albumnya bertajuk Mind of Mine yang rencananya dirilis 25 Maret 2016 mendatang. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya