SOLOPOS.COM - Cover album terbaru Zayn Malik (www.fuse.tv)

Lagu terbaru Zayn Malik berjudul It’s You menyindir mantan tunangannya kala tampil perdana di The Tonight Show.

Solopos.com, SOLO — Sukses dengan single Pillow Talk yang dirilis Januari 2016 lalu, kini Zayn Malik mengumumkan lagu terbaru berjudul It’s You. Lagu yang dinyanyikan secara perdana di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Rabu (17/2/2016), disinyalir menyindir mantan tunangannya, Perrie Edwards.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Diberitakan Hollywood Life, Jumat (19/2/2016), mantan personel boy band One Direction tersebut sukses memukau penonton Tonight Show dan penggemar Zayneseter –sebutan penggemar Zayn- di seluruh dunia dengan lagu It’s You. Paling menarik perhatian, di lagu itu terdapat beberapa lirik yang secara khusus ia tujukan kepada Perrie Edwards.

She doesn’t give a f**k about what I need / Tell me your lies / Because I just can’t face it / it’s you, it’s you [Dia tidak paham dengan apa yang kuinginkan/ jujurlah/ karena aku tak bisa menghadapinya/ itu kamu, itu kamu]” demikian penggalan lirik lagu tersebut.

Ditanya mengenai hal itu, Zayn Malik mengatakan lagu terbarunya adalah sebuah bentuk kekesalan dalam dirinya. “Aku ingin keluar dari zona menyebalkan tersebut dan mencoba menuangkannya dengan lagu ini sebagai terapi. Nyatanya hal tersebut bisa membantuku,” kata Zayn.

Sejak Zayn dan Perrie memutuskan mengakhiri pertunangan mereka pada Maret 2015, keduanya memang sudah tak terlihat mencoba dekat kembali. Zayn bahkan sudah melupakan Perrie dengan menjalin kedekatan dengan model cantik, Gigi Hadid.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi berusia 23 tahun tersebut menghebohkan pengakses Internet kala menjadi tamu undangan di acara bincang terkenal di Amerika Serikat yang dipandu host Jimmy Fallon.

Dalam obrolan bersama J-Lo dan Snoopdogg tersebut, Zayn berkesempatan untuk mempromosikan album perdananya berjudul Mind of Mine dengan sampul foto Zayn saat masih kecil. Perbincangan tersebut langsung menjadi trending di microblogging Twitter selama satu jam.  (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya