Lagu Terbaru Taylor Swift Penuh Sindiran
Taylor Swift di video klip Look What You Made Me Do (Youtube)

Lagu terbaru Taylor Swift, Look What You Made Me Do penuh dengan sindiran.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top Taylor Swift baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk Look What You Made Me Do. Lagu ini termasuk dalam album Reputation yang dirilis 10 November 2017 mendatang. Lagu tersebut memiliki makna yang mendalam, lantaran menceritakan ketegasan wanita yang dikecewakan kekasihnya.

Dikutip Solopos.com dari Rolling Stone, Selasa (29/8/2017), lagu itu kabarnya sengaja diciptakan untuk menyindir Kanye West. Seperti diketahui, selama ini keduanya dikabarkan bermusuhan. Perseteruan itu makin memanas seusai Kanye merilis lagu Famous yang liriknya dianggap menyudutkan Taylor Swift.

Taylor Swift merasa kesal tiap kali mendengar lagu Famous. Apalagi istri Kanye, Kim Kardashian, sempat membocorkan obrolan Taylor dengan sang suami lewat video Snapchat pada 17 Juli 2016 lalu.

Seiring berjalannya waktu, Taylor Swift dikabarkan telah memafkan Kanye. Namun, bukan Taylor Swift namanya jika tak memberikan balasan kepada musuhnya. Kini, ia diduga membalas Kanye lewat lagu terbaru itu. Pasalnya, di lagu ini terdapat efek suara seperti orang yang bernyanyi lewat sambungan telepon. Nyanyian di telepon itulah yang disebut-sebut sebagai balasan kepada rapper itu.

"Aku pikir, banyak orang menginginkanku menulis lagu tentang Kanye. Dan menurutku, menulis lagu untuknya sangatlah penting," ujar mantan kekasih Harry Styles ini.

Selain itu, video Look What You Made Me Do menggunakan banyak gambar ular. Hal itu memperkuat dugaan soal lagu yang disebut sebagai balasan untuk Kanye. Pasalnya, hari saat Kim Kardashian membocorkan percakapannya dengan Kanye bertepatan dengan National Snake Day.

Bukan hanya Kanye, video klip lagu itu kabarnya sengaja dibuat untuk menyindir beberapa penyanyi seperti Beyonce, Katy Perry, dan Miley Cyrus. Hal itu terlihat dari dandanan Taylor yang mirip dengan ketiga diva itu dalam beberapa adegan. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho