SOLOPOS.COM - Demi Lovato saat adegan di MV Stone Cold (US Magazine)

Lagu terbaru Demi Lovato berjudul Stone Cold akhirnya dirilis dalam video klipnya.

Solopos.com, LOS ANGELES — Penyanyi pop Hollywood, Demi Lovato resmi meluncurkan video klip Stone Cold, Selasa (23/2/2016) lalu. Dalam klip musik tersebut, Lovato terlihat emosional dengan musik ber-genre ballad.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Stone Cold yang diunggah melalui situs video populer, Youtube, sukses membuat pengakses Internet ikut terbuai suasana sedih. Di beberapa adegan, Lovato tampak sangat menghayati perannya sebagai wanita yang tengah patah hati hingga meneteskan air mata.

Ekspedisi Mudik 2024

Pelantun lagu Cool For Summer ini mengaku, ia sangat menghayati setiap peran dalam lagu-lagunya. “Setiap aku menulis lagu atau beradegan dalam video klip, aku selalu mengingat pengalaman pribadiku,” tutur Lovato saat diwawancarai Entertainment Tonight, seperti dikabarkan US Magazine, Kamis (25/2/2016).

Lagu Stone Cold terinspirasi dari kisah cintanya yang selalu mengalami kehancuran dan menyakitkan. Dalam video klip tersebut, Lovato terlihat berjalan di pengunungan bersalju dengan wajah muram.

Selain itu, pelantun lagu Cool For Summer ini juga beradegan menceburkan dirinya ke bak mandi dengan pakaian lengkap sambil menyanyikan lagu.

Know that I am, even if I can’t understand / I’ll take the pain / Give me the truth, me and my heart / We’ll make it through / If happay is her, I’m happy for you,” demikian lirik lagu tersebut.

Berselang tiga hari setelah peluncuran, Stone Cold berhasil ditonton lebih dari 1 juta penonton di Youtube. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya