SOLOPOS.COM - One Direction (Dailymail.co.uk/WireImage)

Lagu terbaru One Direction berjudul Infinity dirilis. 

Solopos.com, LOS ANGELES – Boy band Inggris One Direction kembali membuat girang penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul Infinity. Single tersebut hanya berjarak dua pekan setelah album Made In The A.M dirilis.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Salah satu personel One Direction, Liam Payne mengumumkan kabar tersebut melalui Twitter-nya, Jumat (27/11/2015). Video klip Infinity pun dikabarkan akan segera menyusul.

Ekspedisi Mudik 2024

Lagu yang ditulis oleh Jamie Scott, John Ryan, dan Julian Bunetta ini merupakan single ketiga dari album Made In The A. M. setelah Drag Me Down dan Perfectdirilis pada Juli dan Oktober 2015 lalu.

Dilansir Okezone.com, Jumat (27/11/2015), sebenarnya, Infinity  sudah pernah diperdengarkan ke publik saat One Direction tampil langsung membawakan lagu tersebut dalam acara BBC Live Lounge awal bulan lalu. Album kelima 1D sukses menjadi nomor satu Inggris dan nomor dua di Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya