SOLOPOS.COM - Lagu Baru Agnes Monica (Twitter)

Lagu terbaru Sebuah Rasa andalan Agnes Monica di Tanah Air.

Solopos.com, SOLO — Setelah mencoba peruntungannya di Amerika Serikat, penyanyi cantik Agnes Monica kini pulang ke Indonesia. Kepulangannya itu ditandai dengan rilisnya lagu terbaru bertajuk Sebuah Rasa.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Setelah mempopulerkan lagu bergenre R&B yang diberi judul Coke Bottle, Agnes Monica kini kembali dengan nada-nada balada. Sebuah Rasa dipilihnya sebagai lagu terbaru kali ini.

Lagu tersebut merupakan karya dari Dewiq dan Pay. Agnes mengaku dirinya juga butuh waktu untuk menentukan lagu tersebut sebagai single barunya. “Buat saya, lagu itu harus klik dulu, saya banget dan juga masuk di kuping audience dan itu butuh waktu yang panjang. Ya kita picky lah tapi demi kebaikan semua,” ujarnya seperti dilansir Detik, Kamis (11/8/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam lagu tersebut, begitu kental terdengar alunan musik orkestra. Ternyata wanita 30 tahun itu juga bekerja sama dengan Erwin Gutawa.

Jadi Trending Topic Twitter

Lagu terbaru Sebuah Rasa Agnes Monica yang baru dirilis menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter. Pantauan Solopos.com dari pukul 13.50 WIB, Sebuah Rasa banyak dibicarakan netizen atau pengakses Internet.

Sebanyak 3.412 twet Sebuah Rasa meramaikan Twitter. Berikut ini beberapa ciutan netizen penggemar Agnes Monica terkait single terbaru, Sebuah Rasa di Twiter:

“Lagu baru dari @agnezmo – Sebuah rasa udah ada di TTI no.1 nih @NICofficial kerenn. :),”  tweet akun ?@dadansuherman3.

“Akhirnya, udah dengerin lagu terbaru dari @agnezmo – Sebuah Rasa ? Sukaaak! Thanks @MaverickAvenue #AGNEZMOSebuahRasa,” tulis akun @NEZsalsabila .

“Lagi suntikin agnezmo – Sebuah Rasa alhamdulillah ya saya bisa keluarin single terbaru lagi… (at @malalaradio) —,” cuit akun @MCdeeby.

“Kamu dihadapkan pilihan Antara aku dan dia Begitu rumitnya dunia Hanya karena sebuah rasa Cinta #AGNEZMOSebuahRasa,” tulis akun @TriAndry.

Berapa octap yah tuh nada tinggi pas reff nya,,? Tinggi banget,,salute @agnezmo sebuah rasa,” tulis akun @AndrianPasmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya