SOLOPOS.COM - Kanye West dan Taylor Swift (E Online)

Lagu terbaru Kanye West menyindir Taylor Swift mengenai insiden kudeta mik 2009 lalu.

Solopos.com, NEW YORK Rapper Amerika Serikat, Kanye West, baru saja meluncurkan album terbarunya berjudul The Life of Pablo. Kanye sepertinya berhasil mencuri perhatian banyak penggemar dengan album terbarunya tersebut. Selain itu, liriknya pun menjadi pusat perhatian karena menyindir Taylor Swift dan penyanyi Ray J.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut laman E Online, Jumat (12/2/2016), Kanye West terlihat membawakan beberapa lagu dari album The Life of Pablo di acara peragaan busana berlabel Yeezy miliknya di Madison Square Garden, New York, Kamis (11/2/2016). Dalam salah satu lagu berjudul Famous ada bagian lirik yang berbunyi I feel like me and Taylor might still have  sex/Why? I made that b***h famous [mungkin aku dan Taylor bisa berhubungan badan/kenapa? karena aku membuat wanita ja***g itu terkenal].

Ekspedisi Mudik 2024

Maksud dari lirik tersebut sepertinya merujuk pada insiden saat Kanye tiba-tiba merebut mik Taylor yang sedang pidato kemenangannya di acara MTV Video Music Awards 2009 lalu. Suami Kim Kardashian tersebut mengatakan bahwa Beyonce Knowless lah yang pantas meraih penghargaan itu.

Atas liriknya tersebut, sepertinya telah membuat Swifties -penggermar Taylor- meradang. Berbagai komentar pun membanjiri Twitter untuk mendukung Taylor.

“@taylorswift13 ini saatnya kamu tidak perlu memaafkannya,” tulis akun Elan Gale.

Sahabat Taylor, Gigi Hadid, yang saat itu datang ke acara peragaan busana Kanye juga turut mendukung penyanyi pop tersebut. “Kehadiranku di acara peragaan itu bukan berarti aku setuju tentang lagunya. Temanku tahu betul tentangku,” kicau Gigi di akun Twitternya.

Mendengar hal tersebut, sepertinya Taylor justru menanggapi santai dengan memberikan sinyal dua jempol sambil bergurau bahwa Kanye adalah pria yang senang merendahkan wanita.

“Taylor tidak terlalu mengkhawatirkan lirik tersebut, ia justru memberikan dua jempolnya,” kata seorang sumber E! News.

Pihak Taylor Swift yang memberikan tanggapan sinis justru datang dari adik kandung Taylor, Austin Swift. Dalam Instagramnya, Austin mengunggah video yang memperlihatkan ia membuang sepatu merek Yeezy ke tempat sampah.

Selain Taylor Swift, Kanye juga mencela penyanyi Ray J yang tak lain mantan kekasih istrinya. Yeah, he might have hit it first/Only problem is I’m rich/Uh, 21 grams superstar family. [dia mungkin jadi pertama/tapi sekarang akulah yang kaya/Uh, keluarga superstar 21 gram]. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya