LAGU TERBARU : Percayalah, Jadi Duet Manis Afgan dan Raisa
Afgan dan Raisa di lagu Percayalah (Istimewa)

Lagu terbaru Afgan dan Raisa berjudul Percayalah.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda Indonesia, Afgan dan Raisa menelurkan kolaborasi cantik. Afgan dan Raisa berduet dalam lagu berjudul Percayalah.

Afgan dan Raisa bertemu untuk kali pertama saat mengeyam pendidikan yang sama semasa duduk di bangku SMA. Kemudian mereka mulai intens berkomunikasi saat sama-sama merajut karier di industri musik Indonesia.

Sebenarnya niat kolaborasi sudah ada sejak lama. Tapi, niat tersebut baru bisa terwujud kali ini. Raisa dan Afgan meluangkan waktu menulis lagu bersama. Dibantu oleh Adrian Rahmat Purwanto hingga lahirlah sebuah lagu berjudul Percayalah.

"Kami sama-sama ngerasa bahwa kami adalah rekan duet yang ideal. Akhirnya di tahun 2013 kami menulis lagu ini," ucap Raisa kepada rilis yang diterima Detik.com pada Senin (2/11/2015).

"Setelah dua tahun lagunya nggak disentuh sama sekali. Pas kami ketemu meeting lagi, nada dan liriknya masih hafal banget. That's how you know a good song! Dari sekian banyak lagu dan waktu yang berlalu, tetap nyangkutnya di lagu ini dan akhirnya bisa rilis," sambungnya.

Percayalah mengangkat sebuah cerita cinta yang coba dibangun dalam algu tersebut. Proses penggarapan pun disebut dijalankan dengan seru dan mengebu-gebu.

"Proses pembuatan lagu ini juga seru banget karena kami kayak effortless aja, tiba-tiba melodinya datang dan mengalir begitu aja. Dan hasilnya Alhamdulillah sesuai yang kami pengin," ucap Afgan.

Tepat di tanggal perilisan yakni Senin (2/11/2015) keduanya, mengunggah foto cover single tersebut di akun media sosial masing-masing.

Dalam foto tersebut keduanya tampak serasi, mengundang berbagai komentar manis dari para pengguna Internet (netizen). Banyak yang menilai Afgan dan Raisa merupakan pasangan duet yang paling cocok.

Sebagaimana diberitakan Bintang.com, perilisan Percayalah ditandai dengan pemutaran serentak di 200 radio di seluruh Indonesia. Selain itu, Percayalah juga akan menjadi soundtrack film bertajuk London Love Story dan akan masuk ke album baru mereka masing-masing.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom