SOLOPOS.COM - Justin Bieber saat tampil di Dubai (JIBI/Solopos/Reuters)

Lagu terbaru yang akan dibawakan penyanyi muda Justin Bieber beredar luas di dunia maya sebelum dirilis.

Solopos.com, SOLO – Lagu bernada nge-beat milik penyanyi Justin Bieber yang direkam beberapa waktu lalu bocor di Internet sebelum dirilis. Lagu R n B milik penyanyi asal Kanada itu dikabarkan berjudul California Cruisin’.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dilansir dari Aceshowbiz.com, Sabtu (13/6/2015), lagu tersebut menjadi lagu kedua yang viral setelah lagu pertamanya, Where Are U Now. California Cruisin’ meluncur tak terduga di sebuah website pada Jumat (12/6/2015).

Dalam lagu yang beredar ilegal tersebut, Bieber menyanyikan tentang perjalanannya mengendarai mobil melewati jalanan Los Angeles. “Cruising down hollywood/ Windows down, feelin’ good, yeah/ Feeling better than I’ve ever been, it must be adrenaline/ As we’re cruisin’ down Sunset all night, all night,” lantun Justin dengan irama RnB retro.

California Cruisin’ dilaporkan direkam beberapa waktu lalu dan direncanakan bakal menjadi salah satu single dalam album terbaru penyanyi 21 tahun itu. Justin yang masih terus bekerja menyelesaikan album terbaru-nya, berusaha menyamai kesuksesan Believe yang dirilis pada 2012. Dia mengatakan sejumlah lagu di album terbaru terinspirasi oleh mantan kekasihnya, Selena Gomez.

Saat ini, Bieber tengah menikmati kesuksesan Where Are U Now versi Jack U atau Diplo dan Skrillex. Trek tersebut beberapa pekan berada di 20 besar tangga lagu Billboard Hot 100. Di sisi lain, Justin tiba-tiba memberi kejutan di Calvin Klein Event di Hong Kong, Kamis (11/6/2015). Dia menyanyikan sejumlah lagu andalannya dengan menghelat konser mini. Kedatangannya ke Hong Kong berdampingan dengan sahabatnya, Kendall Jenner.

Justin menyanyikan lagu-lagu hits-nya seperti, Baby, Boyfriend, Beauty and The Beat, As Long As You Love Me, One Time, dan Where Are U Now. Manajer Justin, Scooter Braun membenarkan konser kejutan tersebut lewat akun Twitter-nya. “Yeah @justinbieber sukses tampil di acara #calvinkleinlive di Hong Kong. Tiba-tiba ia mengabulkan permintaan penggemar dan menyanyikan #onetime!” ocehnya.

Sebelumnya, Justin yang menjadi salah satu model Calvin Klein tersebut juga melakukan kejutan saat berada di sebuah restoran di Los Angeles. Saat itu, Cody Simpson turut menemani Justin ketika menyanyikan beberapa lagu dengan petikan gitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya