SOLOPOS.COM - Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Lagu terbaru Syahrini, Wanita Lain, bikin penggemar terbawa perasaan.

Solopos.com, SOLO – Popularitas Syahrini di industri hiburan Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Penyanyi berusia 35 tahun itu selalu muncul dengan kejutan spesial. Kali ini, ia memberi kejutan kepada penggemar lewat lagu terbaru bertajuk Wanita Lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video lagu yang dirilis di channel Youtube The Princess Syahrini, Kamis (7/9/2017), itu telah ditonton sekitar 53.000 kali. Lagu bernuansa galau itu bercerita tentang perselingkuhan. “Ini lagunya tentang perempuan yang diselingkuhi pacarnya. Biasalah orang mengalami seperti itu. Mau laki-laki atau perempuan pasti pernah merasakan hal seperti itu. Biasalah ya,” tutur Syahrini dalam tayangan Brownis Trans TV, Senin (11/9/2017).

Lagu galau itu mendapat sambutan baik dari netizen. Mereka menilai lirik lagu itu sangat menyentuh perasaan. “Keren lagunya sumpah pecah jebrol brol. Sukses terus teh. Pecahkan musik Indonesia. Dan banggakan Indonesia tercinta,” komentar fj official.

“Judul lagunya ngena banget. Mudah-mudahan aja bukan curahan hatinya Inces ya. Ini udah cucok meong. Keren banget, tapi kalau bisa nyanyinya jangan mendesah,” sambung Quina 94.

“Keren Inces lagunya bikin baper. Yakin banget bakal booming ini lagu. Sukses terus ya, ditunggu video klipnya,” imbuh Dodie Cioo.

Guna melengkapi lagu tersebut, wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu menjadikan kaindahan alam Mykonos, Yunani, sebagai latar video klip. Meski video klipnya belum dirilis, keindahan alam Yunani terlihat jelas pada beberapa foto yang diunggah di Instagram-nya, @princessyahrini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya