SOLOPOS.COM - Gio Idol (Istimewa)

Lagu terbaru Gio Idol dirilis.

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi solo jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Gio merilis lagu terbarunya, Surat Cinta Untuk Kartini. Lagu karya Liliana Tanoesoedibjo ini menjadi soundtrack film Surat Cinta Untuk Kartini, yang akan rilis pada tanggal 21 April 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditemui di kantor Star Media Nusantara, Gio mengatakan ia tidak menyangka dipilih menjadi penyanyi soundtrack Surat Cinta untuk Kartini karena konsep musik tahun 50’an bertolak belakang dengan suaranya yang berjenis rock modern. “Tapi begitu disatuin dengan musik, ternyata saya yang dipilih,” tutur Gio sebagaimana tertulis dalam rilis yang diterima Solopos.com, Minggu (13/3/2016).

Proses recording dan pengambilan video klip lagu Surat Cinta untuk Kartini pun tidak mudah bagi Gio. Ia memerlukan waktu 2-3 pekan untuk mempelajari dan menghayati lirik lagu. Namun hal ini justru membuat Gio tertantang. “Gio terbiasa membawakan lagu kekinian, sekarang Gio harus membawakan lagu galau cinta zaman dulu,” ujar Gio.

Hasilnya, perfom pertama Gio membawakan lagu Surat Cinta untuk Kartini di acara musik Dahsyat pagi ini mendapatkan respon positif dari para fans. Gio bersyukur bisa terlibat dalam salah satu film besar di tahun 2016, apalagi ia adalah salah satu pengagum Kartini. Gio pun memastikan akan menonton Film Surat Cinta untuk Kartini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya