SOLOPOS.COM - Penyanyi Cita Citata (Instagram)

Lagu terbaru Cita Citata diambil dari lagu Agnez Monica.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut bertubuh mungil, Cita Citata, tergolong sebagai pendangdut fenomenal tahun ini. Lagi-lagunya sukses menjadi hits. Kini ia akan menghadirkan lagu terbaru hasil daur ulang lagu Agnez Monica berjudul Pernikahan Dini.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Melalui lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslow ini, Cita Citata yakin akan meraih sukses. Pernikahan Dini yang dinyanyikan olehnya adalah salah satu lagu yang ia sukai sejak kecil.

“Aku suka banget lagu Pernikahan Dini ini dari aku masih kecil. Makanya aku senang banget dapat kesempatan menyanyikan ulang lagu ini,” kata Cita Citata, saat ditemui di Jakarta, Selasa (24/11/2015).

“Sebagai penyanyi, aku juga merasa bangga bisa membawakan karya Melly Goeslaw. Bagi aku karya Teh Melly enggak ada yang jelek. Lagunya disesuaikan dengan genre musik Cita. Tapi kalau dari tanggapan masyarakat, Alhamdulillah sambutannya positif. Harapan Cita lagu Pernikahan Dini bisa diterima seperti lagu-lagu Cita sebelumnya,” lanjut Cita seperti dikutip Okezone.com.

Rencananya, lagu Pernikahan Dini akan masuk dalam album terbaru Cita Citata yang akan dirilis pada 2016. “Albumnya masih dalam tahap produksi. Sekarang masih pilih-pilih lagu karena di album nanti akan ada sekitar 12 lagu,” jelas Cita sebagaimana diberitakan Liputan6.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya