SOLOPOS.COM - Rizky Fabian (Instagram)

Lagu terbaru Rizky Fabian siap meluncur.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi pendatang baru, Rizky Fabian siap meluncurkan single terbarunya. Rencananya, single terbarunya akan rilis di pertengahan tahun ini.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Di pertengahan tahun ada single kedua, siap rilis lagu semoga bisa diterima masyarakat. Kalau judulnya masih tentatif, bocorannya, ceritanya bertolak belakang sama Kesempurnaan Cinta. Lagunya ciptaan Iky –sapaan akrabnya- lagi. Alhamdulillah masih dipercaya,” ujarnya, belum lama ini.

Meski Kesempurnaan Cinta diminati masyarakat Indonesia, kehadiran single kedua Iky nantinya tak lantas membuatnya takut jika tidak sesukses single pertamanya.

“Waktu bikin Kesempurnaan Cinta juga  sebenarnya enggak kepikiran kalau harus booming. Untuk single kedua ini juga yang penting bisa berkarya buat musik Indonesia,” jelas putra sulung dari komedian Sule itu seperti dilansir Okezone.com.

Pria kelahiran 25 Februari 1998 ini juga bercerita kesulitan yang ia hadapi ketika membuat lagu.

“Kesulitannya, kalau bikin lagu enggak bisa nentuin hari yang kosong. Biasanya begitu dapat ilham, kalo ketemu nada, harus langsung bikin” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya