SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lagu terbaru Adele, Hello memecahkan rekor penjualan digital.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Inggris, Adele, kembali menorehkan kesuksesan. Lagu terbarunya, Hello terjual lebih dari 1,1 juta dalam digital selama pekan pertama. Lagu tersebut juga menjadi lagu pertama yang pernah memecahkan rekor pengunduhan satu juta kali di Billboard.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adele mengalahkan penyanyi remaja asal Kanada, Justin Bieber, yang berada di posisi kedua dengan single terkininya Sorry yang terjual 276.800 unduhan pada pekan pertama perilisannya menurut data Nielsen Music pada Senin (2/11/2015).

Hello sebagaimana dilaporkan Antara dari Reuters, Selasa (3/11/2015), merupakan single pertama dari album baru Adele yang berjudul 25, yang akan dirilis bulan ini, menyusul jeda empat tahun setelah album 21 dia memenangi enam penghargaan Grammy dan terjual lebih dari 30.000 kopi di seluruh dunia.

Lagu terbaru Hello milik Adele diputar daring 47,5 juta kali secara global di Spotify, menjadikannya lagu yang yang paling banyak diputar daring dalam sepekan dalam sejarah platform pemutaran daring.

Selain lagu penjualan digital lagu terbarunya, Hello, video musiknya juga memecahkan rekor dalam platform hiburan Vevo.com, menarik lebih dari 27 juta pemirsa dalam 24 jam pertama setelah rilis pekan lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya