SOLOPOS.COM - Personel RAN. (Istimewa/Instagram/@ranforyourlife)

Grup vokal RAN memberi kejutan lewat lagu terbaru bertajuk Mager guna menandai 10 tahun berkarier di belantika musik Tanah Air.

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, grup vokal RAN, kembali menyapa penggemar lewat lagu terbaru bertajuk Mager. Lagu tersebut terasa sangat spesial lantaran menandai 10 tahun karier RAN di belantika musik Tanah Air.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lagu yang dirilis di Youtube, Jumat (2/6/2017), itu terinspirasi dari kata mager alias malas gerak yang tengah populer dipakai kawula muda. Anggota grup vokal itu, Rayi, Asta, dan Nino, agaknya ingin menghadirkan nuansa baru pada lagu mereka. Sebab, selama ini lagu yang dirilis kebanyakan bertema tentang cinta.

“10 tahun usia RAN dan alhamdulillah masih diberi kesempatan berekspresi lewat musik sekaligus jembatan bagi kita bertiga mencapai hal-hal yang tidak terbayangkan sebelumnya,” tulis akun Yotube resmi RAN, RANforyourlife sebagai keterangan video.

Ekspedisi Mudik 2024

Bagi personel RAN, sudah banyak penyanyi yang merilis lagu tentang cinta. Oleh sebab itu, kali ini mereka ingin mengeskplorasi hal unik menjadi sebuah lagu yang indah.

“Mulai hari ini ga hanya jatuh cinta aja yang ada anthem-nya. Males-malesan pun bisa disenandungkan,” sambung mereka.

Meski baru dirilis, sampai Sabtu (3/6/2017), video lagu tersebut telah ditonton lebih dari 8.000 kali. Warganet merasa puas dengan lagu tersebut.

“Judul lagunya sih Mager, tapi kok malah bikin gue semangat ya? Hahaha. Upbeat soalnya, bagus. Selalu suka sama RAN,” tulis SuperDreww.

“Ini RAN yang aku kangenin. Banyak warna ngena banget liriknya. Kasur yang kucinta, gaya gravitasi kasur merupakan gaya terkuat di muka bumi hahah,” sambung Honest Syarof.

“Lagunya bener banget sih kayak yang dialami sehari-hari. Mager pengen ke mana tapi mager di jalannya. Pengennya langsung sampai ke tujuan, tapi ga bikin mager buat dengerin lagunya hihihi,” timpal Mutia Ramada.

Seperti diketahui, grup vokal RAN terbentuk pada 2006. Grup yang beranggotakan tiga orang ini merilis album pertama bertajuk RAN For Your Life pada 2008. Berbagai lagu yang energik dan enak didengar membuat mereka menjadi idola, khususnya bagi remaja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya