SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kelompok Sad Bois Club memberikan energi baru bagi penyanyi campursari ternama, Didi Kempot. Penggemar Didi Kempot dari kalangan pemuda tersebut memberikan gelar Bapak Patah Hati Nasional alias Godfather of Broken Heart kepada sang idola.

Semangat serta dukungan dari Sad Bois Club tersebut sangat berarti bagi Didi Kempot. Penyanyi asal Solo, Jawa Tengah itu pun mengucapkan terima kasih dengan merilis lagu baru bertajuk Tatu. Lagu terbaru itu diciptakan khusus untuk seluruh anggota Sad Bois Club.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengumuman perilisan lagu terbaru itu disampaikan Didi Kempot lewat akun Twitter-nya, @didikempotid, Sabtu (6/7/2019). “Tatu, lagu baru ini kutulis spesial untuk Sad Bois semua yang ternyata jumlahnya banyak. Terima kasih dukunganmu yang membakar semangatku. Tunggu saja versi lengkapnya. Sebentar lagi,” ungkap Didi Kempot.

Sama seperti beberapa lagu Didi Kempot sebelumnya, Tatu menceritakan tentang kesedihan dan kegundahan hati seseorang. Lagu melankolis seperti itu ternyata amat disukai penggemarnya. “Senajan kowe ngilang. Ora bisa tak sawang. Nanging neng ati tansah kelingan. Manise janji-janjimu kuwi nglarani ati. Senajan aku loro ning isih kuat nyonggo. Tatu tatu sing ono ndodo,” demikian penggalan lirik lagu terbaru Didi Kempot.

Lagu terbaru itu dipamerkan Didi Kempot lewat cuplikan video yang diunggah di Twitter. Lagu tersebut disambut heboh oleh Sad Bois Club. Mereka tak sabar menantikan versi lengkap lagu terbaru sang idola dirilis.

Mewakili paguyuban Sad Bois sobat ambyar mengucapkan banyak terima kasih untuk panjenengan lord. Selalu sehat senantiasa temani dan motivasi kami yang sad dan ambyar ini melalui karya-karya panjenengan. Big love,” komentar @Sobatambyarrr.

“Mau tanya pakde. Njenengan nelangsa terus karena sudah pernah disakiti atau bagaimana sih?” tanya @alle_santo penasaran.

“Lagunya ini bikin tambah sakit hati. Memang tak terdandingi,” puji @petaniygbahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya