Lucinta Luna (Instagram-@lucintaluna)

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna membuktikan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. Artis sensasional ini baru saja merilis lagu terbaru yang bertajuk Tanpa Status, Selasa (23/4/2019). Lagu terbaru itu menceritakan pengalaman nyata kisah asmara Lucinta Luna dengan sederet mantan kekasihnya.

Lagu terbaru yang berkolaborasi dengan Dede Satria itu merupakan bentuk curahan hati Lucinta Luna. Dia menjadikan pengalaman tersebut sebagai pelajaran berharga dalam kehidupannya. Dalam lagu itu disebutkan Lucinta Luna hidup dengan mantan kekasihnya dalam satu atap tanpa status.

Kisah nyataku hanya ada di Youtube channel ini. Jadilah orang pertama yang baper penuh tangisan melihat kisah nyata hubungan asmara ratu, Tanpa Status. Lucinta dari para mantan-mantan yang sudah meninggalkanku seperti butiran debu. Pengalaman ini adalah pelajaran buatku. Untuk itu, Lucinta buktikan dalam lagu kisah nyataku ini. Lucinta bisa move on dan bangkit menjadi ratu yang kuat,” tulis Lucinta Luna dalam kotak deskripsi di video klip Tanpa Status yang diunggah di channel Youtube-nya.

Dalam waktu sehari, video klip Tanpa Status berhasil masuk daftar trending Youtube Indonesia. video klip tersebut telah ditonton lebih dari 600.000 kali. Lucinta Luna menjalani syuting video klip Tanpa Status di Rusia. Dalam klip itu, dia menampilkan ciri khasnya yang seksi.

Meski sudah berusaha maksimal, ada saja kritikan yang dialamatkan netizen kepada Lucinta Luna. Mereka menilai suara Lucinta Luna tak cukup merdu sebagai penyanyi. “Into bagus, musik bagus, pas giliran nyanyi, sumpah rusak jadinya. Maksa banget suara lu cong,” komentarr Surya Syahputra.

Kalau boleh saran, mendig Mas Lucinta jangan nyanyi. Tapi jadi perancang musik untuk artis yang lebih bagus suaranya. Pastinya bakalan goal tuh. Saya akui ini videonya bagus,”imbuh Ricky Kurnianto.

“Lagunya sudah bagus. Tapi, suaranya, suara bencong. Coba kalau yang nyanyi cewek tulen, pasti mantap. Mendadak sakit jiwa nonton ini,” imbuh Nurindah Setyani.




Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten