SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lumajang – Semenjak Ariel Peterpan ditahan, lagu Luna Maya berjudul ‘Tak Bisa Bersamamu’ booming. Di Lumajang, lagu Luna Maya lebih diminati ketimbang lagu Ariel.

“Disini lagu Peterpan sepi permintaan mas, tapi kalau lagu Luna Maya sangat banyak. Bahkan, tiap hari ada yang request,” kata Kiki Amelia, penyiar radio Gloria FM Lumajang ditemui di kantornya di Perum Sukodono A2 Lumajang, Senin (28/6).

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Lagu Luna Maya yang diminati kawula muda di Lumajang berjudul “Tak Bisa Bersama-mu”, rata-rata pendengar yang menyukai kebanyakan adalah perempuan.

“Pendengar suka lagu Luna maya, karena musiknya slow,” jelas Kiki pengasuh acara MP3 (Musik Pupoler Permintaan Pendengar) dan ML (Musik Lima Belas).

Pinky, salah satu pendengar radio di Lumajang mengatakan, lagu ariel dirasakan sangat membosankan. Sedangkan lirik lagu yang dibawa Luna Maya cukup mewakili perasaan pendengar.

“Meski suara Luna Pas-pasan, tapi sangat cocok bawain lagu Tak Bisa Bersama-mu,” ungkap Pingky yang diiyakan rekan-rekanya.

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya