SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London (Solopos.com)–Seperti acara pernikahan pada umumnya, pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton juga akan memutar lagu-lagu favorit pasangan tersebut. Rencananya, lagu-lagu tersebut akan dibuat album dan dirilis ke pasaran.

Album tersebut akan bertajuk The Royal Wedding: The Official Album. Musisi-musisi papan atas pun terlibat dalam album tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir NME, Jumat (24/3/2011), musisi yang akan mengisi acara diantaranya ‘the Chapel Royal Choir’ dan ‘the London Chamber Orchestra’. Untuk mengedarkannya pihak kerajaan akan mempercayakan kepada Decca Records.

Sebelumnya, label tersebut telah membuat rekaman pada saat pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana. Bahkan, rekaman tersebut juga menjadi pengiring saat pemakaman Putri Diana.

Pangeran William dan Kate Middleton akan melangsungkan upacara pernikahan mereka di Gereja Westminster Abbey pada 29 April 2011. Rencananya, setelah menikah mereka akan berbulan madu ke Australia.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya