Lagu Keke Bukan Boneka Hilang, Kekeyi Ngaku Trauma
Video Klip Kekeyi, Keke Bukan Boneka trending 1 Youtube. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Video klip lagu Keke Bukan Boneka yang dilantunkan Kekeyi hilang dari Youtube sejak Kamis (4/6/2020) Lagu itu hilang karena ada klaim hak cipta dari pihak lain.

Mengetahui lagunya hilang, Kekeyi pasrah dan mengaku trauma. "Saat ini aku ingin belajar ikhlas, dan aku belajar untuk menerima serta aku ingin menghilangkan trauma dalam diriku," tulis Kekeyi di kolom Story pda akun Instagramnya, Jumat (5/6/2020).

Tim Sparta Polresta Solo Banjir Dukungan Selama Lebaran, Ada Yang Minta Rumahnya Dipatroli

Kekeyi mengaku selama seminggu ia takut menghadapi komentar-komentar terkait lagu tersebut. Ia pun bakal menghilang sejenak untuk menenangkan diri.

"Karena sudah satu minggu aku dalam rasa deg-degan yang amat sangat. Biarkan aku termenung sahabat. Tolong jangan ganggu saya dulu,," katanya.

5 Tahun Lebih Puluhan Kios Di Pasar Nguter Sukoharjo Tak Pernah Buka, Apa Alasannya?

Lagu Keke Bukan Boneka dirilis pada Jumat, 29 Mei 2020. Baru sehari diunggah, video klip itu bertengger di posisi satu daftar trending YouTube dan sudah disaksikan lebih dari 17 juta kali hingga Kamis (5/6/2020).

Dijuluki Babi Cantik di Malaysia, Member Girlband K-Pop Ini Tak Terima

Sayang, ada bagian dalam lagu Kekeyi yang dianggap mirip dengan lagu milik Rinni, Aku Bukan Boneka. Pencipta lagu itu, Novi Umar, bersuara dan memperingatkan Kekeyi. Namun Kekeyi mengatakan tidak merasa menjiplak karya siapa pun.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho