Lagu Karna Su Sayang Hits, Cover Versi Via Vallen Banjir Pujian
Via Vallen (Instagram-@viavallen)

Solopos.com, SOLO – Kemampuan olah vokal pedangdut Via Vallen memang tak perlu diragukan lagi. Karya terbaru dari penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu kembali mencuri perhatian warganet. Kali ini, dia meng-cover lagu dari musisi asal Nusa Tenggara Timur, Near dan Dian Sorowea.

Video penampilan Via Vallen mendendangkan lagu bertajuk Karna Su Sayang menempati posisi kedua trending Youtube Indonesia, Minggu (21/10/2018). Lagu dengan bahasa khas Nusa Tenggara Timur itu berkisah tentang seseorang yang terlanjur cinta dengan pasangannya.

Lagu Karna Su Sayang versi Via Vallen dinyanyikan dengan iringan irama musik dangdut. Video lagu itu telah ditonton sekitar tiga juta kali. Sementara versi aslinya berirama pop disaksikan lebih dari 17 juta kali oleh warganet. Video lagu versi Near dan Dian Sorowea tersebut dirilis pada 24 Juli 2018. Sementara Via Vallen merilis videonya di channel Youtube, Kamis (8/10/2018).

Selama ini, Via Vallen memang sering mengunggah videonya meng-cover berbagai lagu dari musisi lain. Tak hanya berbahasa Jawa dan Indonesia, dia juga pernah menyanyikan lagu berbahasa Inggris, Spanyol, Arab, hingga Korea. Kemampuan Via Vallen itu tak pelak membuat warganet semakin kagum sehingga memberikan berbagai pujian kepadanya.

"Hebat Via Vallen semua karyanya jadi trending," komentar Wulan Guritno.

"Terserah kamu mbak. Semua lagu di-cover saja. Aku ikut senang," sambung Alfian Permana.

"Siapa sih yang enggak tahu Via Vallen. Anak kecil juga pada tahu siapa dia. Keren sekali Via Vallen. Lanjutkan," imbuh Varell Ricard.

"Sudah kayak ratunya cover lagu. Keren banget sih Mbak Via ini. Semua lagu yang di-cover Mbak Via pasti trending," sambung Ema Ga.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom