Lagu Gara Gara Dia, Cara Sule Curhat Soal Perceraian?
Sule (Instagram-@ferdinan_sule)

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga komedian Entis Sutisna alias Sule dengan Lina telah berakhir. Pasangan artis yang membina rumah tangga selama 20 tahun itu akhirnya berpisah karena diguncang isu hadirnya orang ketiga. Lina dikabarkan bermain hati dengan pria lain yang berstatus sebagai suami orang bernama Teddy.

Perselingkuhan Lina dengan Teddy kabarnya diketahui oleh sang anak, Rizky Febian. Meski demikian, Sule hanya bisa pasrah menerima keputusan Lina yang memilih meninggalkannya. Dia sangat sedih gagal menjadi suami yang baik hingga rumah tangganya kandas.

Sebulan sebelum sidang keputusan cerai dibacakan, Sule merilis lagu terbaru berjudul Gara Gara Dia. Lagu ciptaan Dose Hudaya yang dirilis pada 3 Agustus 2018 menceritakan tentang pasangan yang berpisah karena kehadiran orang ketiga. Meski mirip dengan kisah cintanya, Sule menegaskan lagu tersebut diciptakan bukan karena kegagalannya berumah tangga.

"Bukan karena gagal rujuk, tapi cuma sekadar lagu," tulis saluran Youtube DHProduction Indonesia sebagai keterangan video yang diakses Solopos.com, Sabtu (22/9/2018).

Meski demikian, sejumlah netizen masih beranggapan lagu Gara Gara Dia merupakan cara Sule mencurahkan isi hati terkait pernikahannya yang telah kandas. Mereka yakin lagu tersebut bercerita tentang penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Lina. Tak ayal, mereka pun mengungkapkan kekaguman kepada Sule yang masih bisa berkarya meski tengah ditimpa masalah.

"Salut sama Kang Sule. Rumah tangga lagi ada cobaan eh masih bisa menempatkan diri di saat bekerja. Mimik mukanya di video sama sekali kaya biasanya Kang Sule kalau lagi ngelawak," komentar aol_ik.

"Sabar ya Kang Sule. Semoga mendapat pengganti yang lebih baik lagi, amin. Keren banget loh masih bisa berkarya meski ditimpa masalah," imbuh Agustinahwau.

"Lagu barunya Kang Sule kayak lagi curhat gitu. Sabar ya Kang. Semua kesedihan akan berlalu," lanjut Yunini menyemangati.

Seperti diketahui, Lina dan Sule resmi bercerai, Kamis (20/9/2018). Pengadilan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Lina. Namun, keputusan sidang menyatakan hak asuh anak tidak jatuh ke pihak manapun. Jadi, Sule dan Lina tetap harus mengasuh anak bersama.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom